Warna Lidah Menunjukkan Kesehatanmu

Warna Lidah Menunjukkan Kesehatanmu




Berita Terkini- Sepertinya kita tidak menyadari bahwa warna lidah bisa menunjukan kesehatan badan kita, Tidak hanya dari warnanya saja, Tekstur dan ukuran juga bisa menjadi tolak ukur kesehatan kita.

Berikut adalah makna dari warna lidah kita yang bisa menunjukan kesehatan kita .

-Merah Muda

Warna merah muda pada lidah merupakan warna lidah yang ideal dan warna ini menunjukan bahwa keadaan tubuhmu sehat , dan menunjukan aliran darah di tubuh kita lancar dan tidak adanya racun di dalam tubuhmu.

-Merah

Warna merah pada manusia adalah warna yang paling umum tetapi jika terlalu merah maka menunjukan bahwa kalian sedang menderita penyakit menular, karena di dalam tubuh kalian terjadi inflamasi atau peradangan , maka suplai darah akan bertambah dan membuat lidah kita berwarna merah.

-Merah Terang

Jika warna lidah kalian adalah merah terang maka kalian mengalami ganguan jantung , selain dari ganguan jantung juga bisa dari penyakit darah yang ada pada tubuh kalian sehingga membuat warna kalian berwarna merah terang.

-Kuning

Jika warna lidah mu kuning maka mengindikasikan bahwa kamu mengalami masalah perut ataupun hati pada tubuh kalian. segera cek kan diri kalian ke dokter untuk lebih pastinya yah teman.

-Ungu

Lidah yang berwarna ungu menunjukan bahwa kalian sedang menderita penyakit paru-paru atau pun jantung.

-Biru

Warna Biru pada lidah menunjukan bahwa kalian mengalami masalah yang berhubungan dengan ginjal pada tubuh kalian.

-Pucat

Lidah yang pucat sering menunjukan bahwa kalian sedang kekurangan vitamin dan mineral di tubuh kalian , jadi segera cek kan tubuh kalian ke dokter terdekat yah teman.

-Putih

Warna putih pada lidah menunjukan bahwa kalian sedang dehidrasi, tak hanya itu kotoran yang menumpuk pada lidah akan mengakibatkan infeksi jamur dan juga bisa membuat kalian mudah terkena penyakit