Berikut Ini Adalah 5 Lagu Mistik Dan Terkutuk

Berikut Ini Adalah 5 Lagu Mistik Dan Terkutuk
5 Lagu Mengerihkan Dan Terkutuk


Mendengarkan lagu adalah hobby bagi sebagian orang di dunia ini, Cara mendengarkan lagu bergam saat ini, Dari mulai download sampai live streaming gratis

Tapi tahukah kamu bahwa ada beberapa lagu yang mengandung unsur mistik dan terkutuk, Dibawah ini adalah beberapa lagu yang menurut sebagian orang mistik dan terkutuk.

1. Lingsir Wengi


Merupakan lagu yang punya beberapa versi, namun secara garis besar merupakan lagu untuk memanggil kuntilanak. Dikatakan bahwa pencipta lagu ini, memang membuat lagu ini untuk tujuan demikian. Begitu terkenalnya lagu ini, membuat lagu ini dilarang pada waktu-waktu tertentu oleh masyarakat jawa.

2. Nina Bobo Original

Kami yakin pasti anda semua tahu lagu ini. Usut punya usut, ternyata lagu ini memiliki latar belakang mengerikan. Dimana diceritakan tentang seorang anak yang dibawakan lagu setiap sebelum tidur. Namun ternyata, yang membawakan lagu tersebut adalah hantu. Diketahui dari sang ibu yang ternyata sama sekali tidak pernah menyanyikan lagu sebelum si anak tidur.

3. Symphony No. 9


Lagu ini Merupakan lagu kutukan yang sangat terkenal di dunia lagu klasik, dimana salah satu korbannya yaitu Beethoven. Dikatakan bahwa siapapun yang membawakan lagu Symphony No. 9, maka ia akan mengalami kematian. Gustav Mahler salah satu orang yang tidak percaya, namun sayangnya ia mati sebelum membawakan lagu Symphony No. 10.

4. Gloomy Sunday


Lagu Gloomy Sunday pertama kali dirilis di Hungaria pada tahun 1933. Tidak lama setelah perilisan lagu ini, jumlah angka bunuh diri meningkat tajam. Lagu ini katanya berisi lagu yang sangat menyedihkan, sehingga membawa pendengarnya jadi putus asa dan bunuh diri.
  

5. Karl Mayer


Lagu ini konon dikatakan adalah lagu yang dipakai Nazi untuk menyiksa para tahanan. Dimana lagu ini dirancang sedemikian rupa untuk mempengaruhi gelombang otak. Alhasil siapa saja yang mendengarkan lagu ini akan mengalami gangguan pusing, makhluk halus, gila, hingga kematian.