Event Kawasaki Bike Week Berlangsung Pada 18 November 2017

Event Kawasaki Bike Week Berlangsung Pada 18 November 2017

Kawasaki Bike Week 18 November 2017


Majalah Online Otomotif - Salam bikers nusantara, Untuk anda pemilik sepeda motor dengan jenis brand Kawasaki jangan lupa, Kawasaki akan mengadakan event besar pada tangggal 18 November 2017 dengan tema Kawasaki Bike Week yang berlokasi di Pantai Carnaval Ancol.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Pada acara ini akan banyak keseruan yang di suguhkan oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dengan menampilkan bintang hiburan papan atas seperti :

1. Paul Van Dyk
2. Saykoji

Selain itu, Ada kejutan yang luar biasa dari Kawasaki untuk para peserta yang hadir sebagai apresiasi karena telah mempercayai produk kawasaki dan tetap setia pada Kawasaki walau banyak kompetitor yang saat ini menggeber keluaran Motor terbaru nya.

Lead, Don’t Follow !, Pada acara kali ini seperti biasa PT. Kawasaki Motor Indonesia akan mengundang komunitas pecinta Kawasaki maupun non komunitas untuk bisa hadir pada acara ini.

Karena menurut informasi yang beredar, pihak KMI akan memberikan Doorprize unit sepeda motor Kawasaki, wawwww luar bisa, dan pastinya sangat seru dan menegangkan pada saat pengocokan kupon undiannya.

Jangan lupa untuk share event yang telah di infokan oleh Berita Online Otomotif  ini kepada teman atau komunitas kalian, Jika kalian pengguna sepeda motor dengan brand Kawasaki, Siapa tau doorprize bisa kalian dapatkan di acara ini.