Servis Kawasaki Ninja H2 Lebih Murah dari Kampas Rem Ninja 250

Servis Kawasaki Ninja H2 Lebih Murah dari Kampas Rem Ninja 250

Burtor - Sobat Burtor pastinya masih sangat penasaran dengan biaya service motor super dari Kawasaki Ninja H2, Motor ini di Indonesia di bandrol seharga Rp.600.000.000.
KHI Kawasaki Heavy Industries group mampu menciptakan satu-satunya model hyper sport supercharge, Sejumlah iovasi yang dilakukan pihak Kawasaki telah membuat performa Kawasaki Ninja H2 sangat fenomenal.
Kombinasi dan akselerasi yang sangat intens dan supersport level circuit handling membuat motor yang satu ini sangat berbeda dengan motor lainnya, Kawasaki GreenTech adalah salah satu jaringan resmi Kawasaki di wilayah Riau mempunyai cara yang jitu untuk melakukan pelayanan pemilik Kawasaki Ninja H2.
“Biaya jasa servis Ninja H2 Rp 150 ribu. Kalau hanya ganti oli, pemilik H2 cuma bayar oli saja,” beber Henry Suwandy, pemilik Kawasaki GreenTech yang bermarkas di Pekanbaru.
Jasa service Kawasaki Ninja H2 yang punya harga lebih dari setengah Miliyar ini rupanya sangat murah, Bahkan, lebih murah dari harga kampas rem Kawasaki Ninja 250 series yang dibanderol dengan harga Rp 216.000.