6 Cara Mencegah Kehamilan Bagi Pasturi

6 Cara Mencegah Kehamilan Bagi Pasturi
6 Cara Mencegah Kehamilan Bagi Pasturi



Berikut ini adalah 6 Tips mencegah kehamilan bagi para pasturi, Pada umumnya pasturi ingin segera memiliki anak jika sudah menikah, Namun ada juga pasturi yang menunda kehamilan dengan alasan tertentu.

Walalupun ingin menunda kehamilan, Pasturi juga ingin melakukan hubungan sexs seperti biasanya, Dan pada umumnya menggunakan pil KB sebagai solusi terbaik, Akan tetapi kami akan memberikan solusi lain untuk kamu para pasturi yang ingin menunda kehamilan.

1.Menumpahkan sperma di luar miss V

Cara yang pertama adalah dengan tidak mengeluarkan sperma di dalam miss v pasangan anda , dengan demikian tidak akan terjadinya pembuahan sama sekali .

2.Menggunakan nuvaring

Nuvaring merupakan alat kontrasepsi yang berbentuk seperti cincin yang dimasukkan ke dalam miss V yah bisa juga dibilang sebagai kondom perempuan ,Nuvaring ini akan menghambat sperma mencapai dinding telur sehingga tidak akan terjadi proses pembuahan.

3.Memakai kondom ketika ingin bercinta

Kondom sekarang telah di jual bebas di toko ataupun apotik terdekat jadi bukan hal yang susah jika ingin membeli kondom sekarang , dengan mengunakan kondom sperma tidak akan keluar di dalam miss V dan tentunya tidak akan terjadi kehamilan.

4.Bercinta saat istri kalian tidak dalam masa subur

Cara mencegah kehamilan ini dapat dilakukan tentu saja ketika istri mengetahui kalender menstruasinya dengan baik. Dari situ maka akan diketahui kapan istri sedang tidak dalam keadaan subur. Berhubungan badan bisa dilakukan biasanya menjelang istri menstruasi. 1 minggu sebelumnya paling tidak. Tentu saja agar lebih aman, menumpahkan sperma di luar miss V.

5.Sterilisasi

Sterilisasi juga merupakan alat kontrasepsi. Namun hal ini diperuntukkan bagi Anda, pasutri yang sudah tidak ingin menambah momongan atau tidak ingin mempunyai momongan. Hal ini dikarenakan sterilisasi merupakan cara mencegah kehamilan yang bersifat permanen.

6.Intrauterine device (IUD)

Alat kontrasepsi lainnya adalah IUD. Alat ini berukuran kecil yang dipasang pada miss V. IUD merupakan alat kontrasepsi jangka panjang dengan metode pengendalian kelahiran paling efektif.


Untuk info yang lebih akurat, Ada baiknya kalian berkonsultasi pada dokter terdekat tentang bagaimana cara yang baik namun aman untuk dilakukan serta yang terpenting tidak mempunyai efek samping, Berita Terkini akan selalu update tentang tips dan lifestyle sesuai kebutuhan anda semua.