Harga Motor Sport Dibawah Rp 100 Juta Pilih 250 cc Baru atau Pilih Moge Seken

Harga Motor Sport Dibawah Rp 100 Juta Pilih 250 cc Baru atau Pilih Moge Seken


Berita Portal Otomotif– Pada tahun-tahun belakangan ini sepeda motor berjenis Motor Sport memang sangat menjadi buruan para masyarakat Indonesia khususnya.

Bagaimana tidak, Model terbaru yang memberikan kesan mewah dan gagah menjadikan banyak masyarakat memilih untuk memilikinya.

Akan tetapi, Semakin canggih dan semakin mewah design yang ditawarkan saat ini, Membuat harga motor sport dengan cc 250 sekarang ini sudah semakin tinggi.

Karena harga yang semakin tinggi pula banyak memberikan efek galau pada pecinta motor sport baik dalam komunitas maupun perorangan.

Disamping hal itu juga semakin menjadi pertimbangan antara ingin membeli motor sport 250cc atau moge second, Karena perbedaan harga yang sangat tipis.

Sebagai timbangan pembanding, Untuk Honda CBR250RR terbaru dibanderol Rp 70 jutaan untuk varian termahalnya.

Kawasaki Ninja 250 juga sudah menyentuh angka Rp 70 juta untuk varian termahal, Yang praktis cuma Yamaha YZF-R25 yang masih konsisten ditawarkan pada harga Rp 60 jutaan.

Karena hal itulah akhirnya beberapa konsumen mulai beralih ke moge-moge second yang dibanderol di bawah Rp 100 jutaan, atau setara dengan harga 250cc baru.

Dan ini adalah beberapa line up moge seperti Kawasaki ER6N keluaran tahun 2010-2014, Honda CBR600 di bawah tahun 2010 atau Ducati Monster lansiran tahun 2003-2007 harganya kisaran Rp 80-90 jutaan, Harga tersebut berbeda tipis dengan harga baru sport 250 cc.

Biasanya masyarakat pecinta motor sport jika memilih moge second lebih banyak memilih moge dengan brand Kawasaki dengan type ER6N atau type ER6F ketibang moge second lainnya, Karena harga yang ditawarkan kisaran 80 sampai 90 jutaan tergantung kondisi.

Mengapa demikian,? Karena untuk brand Kawasaki dengan type tersebut posisi berkendara sangat nyaman atau tidak bungkuk, Memang type ini di setting sebagai motor sport jenis sport touring.

Jadi bagaimana menurut anda? Lebih memilih Motor Sport 250cc dalam keadaan baru atau mungkin moge dalam keadaan second, Karena harga keduanya sangat tipis jika di bandingkan.