Bocoran Tampilan Ducati Panigale V4

Bocoran Tampilan Ducati Panigale V4

Kabar Otomotif- Akhir minggu ini, Ducati sudah akan memulai publikasikan penampilan perdana mesin terbarunya termasuk bodywork, Desmosedici Stradale.

Unit terbaru ini merupakan hasil perpaduan antara mesin Desmosedici berkonfigurasi V4 90 derajat, Dengan teknologi dari mesin L-Twin milik 1299 Superleggera, Sebagai model yang diluncurkan pada tahun lalu.

Seperti yang dilansir Asphalt and Rubber, Pada hari Rabu (6/9/2017), Mesin ini akan disematkan di perlombaan superbike WSBK. Akan tetapi, Untuk melihat model terbaru ini memang harus sabar menunggu hingga EICMA, Milan, Italia, November 2017 mendatang.

Tetapi, Tanpa menunggu pameran motor internasional tersebut, Hasil foto superbike Panigale V4 sudah banyak beredar di internet pada saat ini, Bahkan, Sudah sangat terlihat jelas rubahan apa yang akan tersemat di motor terbaru asal Italia tersebut.

Untuk bodywork Ducati Panigale V4 tetap konsisten denga model Panigale generasi sebelumnya (model v-twin), Walaupun ada beberapa rubahan yang sangat nyata, Contohnya seperti fairing yang kini menyatu sampai atas, Dan seperti tersambung dengan tangki bahan bakar.

Untuk lampu utama juga memiliki desain yang lebih runcing, Dan juga penutup mesin berbeda jika dibandingkan dengan Panigale yang sebelumnya.

Untuk letak mesinnya juga sangat berbeda dengan keluaran sebelumnya, Dan ditempatkan pada posisi yang sedikit berbeda.

Untuk informasi lebih detail terkait spesifikasi model ini, Sepertinya akan disiapkan oleh Ducati menjelang peluncuran nya pada bulan November 2017.