Begini Cara Membalas Pesan Whatsapp Secara Otomatis

Begini Cara Membalas Pesan Whatsapp Secara Otomatis


Aplikasi WhatsApp sudah menjadi salah satu aplikasi chatting yang wajib kamu install di semua smartphone kamu. 

Wajar saja, Karena memang fitur yang ditawarkan oleh WhatsApp sangat memudahkan penggunanya untuk saling terhubung sebagai media komunikasi jarak jauh, Dan Bukan tidak mungkin jika WhatsApp jadi media komunikasi utama.

Mengingat pentingnya WhatsApp di smartphone kamu, Pastinya kamu tidak akan mau jika ada pesan yang tidak terbalas? Oleh karena itu kami akan memberikan cara untuk membalas pesan WhatsApp secara otomatis.

Berikut Adalah Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis

Karena kesibukan pekerjaan atau saking banyaknya pesan yang masuk di whatsapp anda, Pasti ada kalanya  kamu tidak sempat membalas pesan di WhatsApp kamu. 

Tapi Tenang, Dengan cara ini kamu bisa membalas pesan WhatsApp secara otomatis dengan cara dibawah ini:

Langkah awalnya adalah, Download dan install aplikasi AutoResponder for WhatsApp di smartphone kesayangan kamu.

Saat sudah terpasang, Silakan berikan akses ke notifikasi. Ini penting untuk mengizinkan aplikasi AutoResponder for WhatsApp membaca dan membalas pesan WhatsApp secara otomatis.



Langkah selanjutnya, Kamu tinggal mengatur template pesan masuk dan pesan keluarnya, Misalkan saat ada pesan masuk dengan kalimat yang isinya sama, Maka WhatsApp kamu secara otomatis akan membalas dengan pesan yang telah kamu atur pada template.



Cukup unik bukan? Dengan menggunakan aplikasi AutoResponder for WhatsApp, Semua pesan yang masuk ke WhatsApp kamu, Dapat kamu balas secara otomatis, Asalkan templatenya sesuai dan tepat.

Tetap di Beragam Berita Terkini, Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai gosip, Fakta, Dan perkembangan Teknology lainnya.