Anonymous Ajak Semua Orang Hack ISIS Begini Caranya

Anonymous Ajak Semua Orang Hack ISIS Begini Caranya


Kejadian terorisme yang terjadi di kota Paris, Perancis memang menjadi perhatian dunia beberapa hari ini.

Akibat penyerangan kelompok teroris ini juga mengundang reaksi keras dari kelompok hacker Anonymous, Mereka adalah sebuah kelompok hacker terbesar di dunia.

Anonymous juga sudah mengibarkan bendera perang terhadap kelompok ISIS, Yang diduga kuat sebagai dalang di balik peristiwa terorisme yang terjadi.

Tidak hanya sampai di situ, Anonymous juga Ajak Semua Orang Nge-Hack ISIS dan Ngasih Tahu Caranya!, Anda tertarik untuk ikut membantu Anonymous ??

Kelompok hacker terbesar Anonymous telah merilis panduan hacking untuk menyerang kelompok teroris ISIS, Hal ini dilakukan semata untuk mengajak orang-orang di seluruh dunia untuk terlibat dan bersama-sama menyerang ISIS lewat jalur digital  hacking. Sudah Terdapat tiga buah panduan yang disediakan Anonymous untuk dipelajari, Yaitu sebagai berikut:

3 Panduan Hack ISIS dari Anonymous

NoobGuide merupakan panduan bagi orang-orang yang ingin belajar melakukan "hacking". Panduan ini berisi dasar-dasar bahasa pemrograman, seperti HTML dan Phyton, setting VPN, Serta cracking tools untuk memulai serangan DDoS.

Reporter merupakan panduan membuat Twitterbot untuk mencari dan menemukan informasi penting di akun-akun Twitter milik ISIS yang akan di targetkan.

Searcher merupakan panduan untuk mencari dan menemukan website-website milik ISIS serta berbagai informasi penting di dalamnya, Sebagai objek serangan.

Panduan-panduan dari anonymous tersebut dapat kamu temukan di saluran Internet Relay Chat (IRC) milik Anonymous.

Mereka menyimpan teks panduan hacking tersebut dalam Ghostbin, Ya bisa dikatakan semacam Pastebin. Sayangnya, Kami tidak bisa memberikan kamu link saluran IRC Anonymous atau Ghostbin tersebut.

Karena itu berarti mendukung tindakan kriminal di dunia maya jika sampai disalah gunakan, Kalau untuk menyerang ISIS sih aku yes saja.

Tapi Jika kamu cukup pintar dan mau terlibat dalam penyerangan ini, Kamu bisa cari informasi tentang panduan-panduan tersebut di internet.

Jadi bagaimana,? Apakah kamu tertarik ikut andil dalam serangan terhadap ISIS dan membantu anonymous?.

Untuk resiko dan lain sebagainya di tanggung sendiri yah, Kami hanya memberikan infonya dan selebihnya kamu yang tentukan sendiri.